Jumat, 26 Agustus 2011

Bali "F.U.N"

the time to vacation
kalimat itu berlaku ketika gw lagi mumet2 nya belajar di english village, gw dan temen2 akhirnya ngadain rencana untuk liburan ke bali. tepatnya tanggal 23 july 2011 kemarin awal keberangkatan dan baru sempet posting sekarang karna ada beberapa kesibukan yang blm bisa di tinggalin. banyak tempat yang gw kunjungin disana, diantaranya kuta, sanur, jimbaran, uluwatu, suluban/padang-padang, GWK, tanah lot, dan nusa dua bali. semuanya pantai kecuali GWK. maklumlah karna bali sendiri terkenal akan surganya pantai dengan ombak2 dan view yang gak kalah sama pantai2 di negara lain (no sara). jadi gw sibuk hunting pantai di sana nih beberapa foto yang sempat gw abadikan di bali.




















bali is that was fuckin  awesome dengan nature view yg membuat kalian berkunjung ke sini ga mau balik dan  the really islands for youth, mungkin bisa dikatakan ibiza nya indonesia kali yaa (dreaming). next month mudah2 an gw bisa berkunjung ke sini lagi masi banyak tempat2 yang blm gw explore. untuk kalian yang blm datang ke sini, come on visited soon in there, i guaranteed you want be happy.

Tidak ada komentar: