Kamis, 19 Mei 2011

B.O.C.O

Ryan akbar namanya, entah kenapa dia lebih senang di panggil "boco". ini makhluk paling aneh dikostan. tiga sifat jelek yang selalu rekat sama tabiat sehari-harinya membuat manusia ini mudah dikenal, yakni "sinting-sinting dan sinting". kerjaan nya setiap hari ketawa yang tak kunjung habis, heran gw juga rongga mulut nya slalu setia mendampingi teriakan angker yang keluar dari kerongkongannya.

yang lebih anehnya lagi ni orang gak suka "makan nasi", hanya tali lendir yang setiap hari jadi makanan pokoknya. badannya tetap bugar dan terlihat sehat di banding teman-teman kostan gw yg lain. "mensana in corpore sano" petuah itu mungkin berlaku untuknya, dan mungkin orang yang baru kenal sama dia ngerasa comfort klo lagi nongkrong bareng karna di sisi baiknya dia juga selalu dan always terlihat humoris, easy going dan juga friendly.

satu keanehan terakhir yang ada pada dirinya yakni "gak suka internetan". satu2 nya anak kuliahan yang ga punya account jejaring sosial di internet, contoh kecilnya f***b**k. sekali-kalinya gw liet dia internetan cuma pas lagi nyari kucing anggora yang mau dia beli. padahal dia sendiri kuliah di jurusan Sistem Informatika" :freak: dan sekarang uda hampir satu semester lepi nya dia sama gw, yaa karna dia juga orangnya ga doyan main kompi dari pada sayang yaa gw pake ajj "gratisan.com"

duitnya padahal banyak (beli kucing anggora sampe 7,5 juta) tapi kalau lagi nongkrong megang duit paling banyak cuma 2000 perak itu juga jarang bgd dipake buat pete-pete beli ini itu.
waktu itu dia pernah beli rokok dunhill sebungkus (baru kali ini gw liet dia beli dengan uang sendiri, "biasanya minta") bukan main konyolnya sampe di pamer-pamerin ke anak-anak, sambil bakar dan ngisep tu rokok dengan muka "sengak" nya.

waktu gw numpang tidur di kamarnya kita sempet curhat-curhat "ngedongeng" biar cepat pules. dan terjadilah percakapan diantara gw dan dia:
gw: duit lw kan banyak co tapi kenapa ga pernah keluar?
boco: yaah sen, gw mah paling males buang-buang duit buat hal yang gak penting, gw lagi ngumpulin duit buat buka usaha sama cewe gw dan pas lulus kuliah gw pengen ngeberangkatin nyokap gw "umroh"

well, shocked and embarrassed to hear it. manusia super aneh kaya dia punya intent yang sangat mulia, mindset yang exceptional buat orang strange kaya dia. sepengetahuan gw dia orang yang teguh akan pendirian dan anak muda yang punya prinsip sekalinya ngomong ga pernah jilat ludahnya sendiri.

so teruslah seperti itu kawan,  charmed your parents and make the people around you laugh :cheers:

1 komentar:

firzafirafirza mengatakan...

BOCO itu memang sosok yang menyenangkan bro, :D sayangnya sudah lama yah sy tak bersua. -__-"