Selasa, 17 Mei 2011

My Dream My Inspiration

mimpi ..
aku yakin itu bukan mimpi
melainkan bisikan batin yang harus aku jalankan
yaa sekarang uda bukan masa nya lagi buat melakukan hal yang sia-sia
setiap orang memang mempunyai mimpi, mimpi yang menjadikan seseorang bangkit dan berkembang

terus dan teruslah seperti ini, jadikan potensi mu sebagai sumber kekuatan untuk menuju masa depan yang lebih baik .. dibalik kelemahan kita pasti tersimpan sumber kekuatan yang luar biasa. dua tahun kuliah terbuang sia-sia . kenapa penyesalan itu selalu datangnya terlambat ?? kenapa dia ga laporan dulu biar orang yang menyesalinya ga akan melakukan sesuatu  yang nantinya akan menjadi penyesalan untuk dirinya.

motivasi yang aku butuhkan saat ini bukan sebuah penyesalan, keyakinan dan niat yang besar akan mendorong kita mencapai semua hal yang kita impikan. setahun lagi aku menetas dan memikul sebuah kewajiban serta tanggung jawab yang besar buat diriku, sanggupkah ??? jiwa ini rasanya ingin berontak membuang semua pikiran bodoh yang menjadi benalu dalam langkahku ..

peran terbesar terpusat pada diriku yakinlah bahwa semua itu bukan khayalan melainkan sebuah kenyataan, pasti pasti dan pasti aku bisa terbang bersama semua angan-angan ku dan menggapai semua cita-citaku

Tidak ada komentar: