Kamis, 07 Juli 2011

The End Come In The First Come Out

lagi iseng nih bette dan gak punya kegiatan, kelas gw baru di mulai tanggal 11 besok jadi sekarang2 ini gw lagi kosong alias nganggur. kerjaannya dikostan baca tidur makan dan klo uda sore palingan ngiter2 kampung pare. gw mau cerita tentang kejadian pas gw waktu ujian akhir semester 4 yg baru aja gw lewatin bulan kemarin. emang uda rada basi tapi gpp lah toh ini blog2 gw terserah mau di isi apa juga, benerrr tohh ?? benerr ...

awal mulanya gini, kebetulan gw ujian hari sabtu dan malemnya itu gw dateng ke event di std, sebenrnya gak pengen dateng karna gw takut bakal kesiangan nantinnya, tau sendiri pulang pastinya bakal ketemu pagi. gw uda tekad gak mau dateng ni tp syg setannya ada aja. si angga temen sekostan gw ngompor2 in mulu biar gw dateng, tp yaa rayuan dia cupu jadi gw uda kebal. lama kelamaan karna dia kesel x yaa gw susah bgd di bujuknya sedangkan dia uda ngebet bgd pengen dateng ke event nya, dia bilang ke gw :
angga: yakin lo gak mau dateng ?
gw: yakin, mending gw belajar dikostan (padahal mah gak belajar)
angga: meskipun gw bayarin lo yakin tetep gak mau dateng?
gw: ehm gimana yaa (sok jual mahal padahal pengen bgd klo di bayarin)
angga: ohh yauda gw cabut sendiri aja, elo gw bayarin gak mau
gw: (sambil ganti pakaian, prepare dan gw bilang ke dia) "ayo qt berangkat ujian buat besok mah nyantai dah pikirin yg sekarang aja"

akhirnya atas persetujuan gw mau di bayarin sama dia yasudah gw jadi juga berangkat, roda dua membawa qt ke tujuan utama sesampainya di sana ternyata seperti biasa angga seorang cowo yang suka jilat ludah nya sendiri klo lagi janji. yauda gw bayar FDC sendiri sedangkan vitamin dan keperluan lainnya dia yang nanggung. vitaminnya lagi dapet yang bagus dan karna lagi event std slalu rame tp x ini gak terlalu penuh2 amat.
guess star nya dari british klo gw gak lupa nama dj nya jhon rudelf. this so gorgeous semuanya crowd gak di kasi ampun "kenceng" trus sampe pagi. gak terasa saking enjoy nya gw liat jam di tangan gw "ohh shittt" cepet bgd uda jam 5 aja. yaudz qt balik dan rasanya kentang bgd gw masi pengen lanjut tapi yaa mau gimana lagi jam 9 nya gw ujian. sekitar jam set 7 an gw sampe kostan, tapi gak langsung tidur karena tanggung bgd. yauda gw paksain ni mata meskipun uda ngantuuuuukk berat.

lama kelamaan gw liat angga yg uda berbaring pules, ngantuk gw malah makin parraah, yauda gw ke kamar mandi cuci muka biar seger. jam uda menujukkan pukul 9 lewat gw segera prepare dan alhamdulialah meskipun telat 20 menit gw masi boleh masuk dan gw peserta ujian yg dateng paling terakhir. dosen yg jagaian ruangan gw uda sinis ngeliatin gw karna dandanan gw berantakan gak karuan, di tambah badan gw gemeteran karna masi zona "basian" alias blm drop bener akibat vitamin semalem.

mata gw masi "bokeh" bgd jarak pandang cuma 5 meter (halahh lebaay), gw duduk di tempat yg masi kosong dan belum ada 10 menit mata gw ngantuk tapi tangan gw gemeteran dan gak mau berenti gemeteran trus, sampe2 pensil dan kertas ujian yg gw pegang beberapa kali jatuh ke lantai. pikiran gw juga masi ngelantur ke sana sini korban event semalem tiba2 otak einstein serasa pindah ke otak gw, gak lebih dari 20 menit semua soal gw jawab dengan lancar tapi yaa itu ngebuletin atau ngitamin lembar jawaban blepotan semua karna tangan gw gak bisa diem goyang2 mulu.

ora urus lah yg penting ujian gw slesai dan pas bel ujian tanda "siapa yg sudah slesai boleh kluar duluan" di bunyikan. gw langsung berdiri dan langsung nyerahin kertas ujian ke pengawas, temen2 sekelas gw pada heran tp yaa karna efek vitaminnya gw makin pedde berjalan di antar tatapan mata temen2 gw "kehadiranku mengalihkan uas mu". setelah sampai di meja pengawas, itu dosen ngliatin gw makin sinis "ni anak ngerjain soal cepet bener, ngasal nya kebangetan" bisiknya. setelah gw mau buka pintu gw di panggil dosen
dosen: : "ehh kamu ngisi kode mata kuliah nya salah ni".
gw : (dengan pede nya gw menjawab)  ahh masa sih bu sebelumnya saya uda perikas gak ada yang salah koq
dosen : loohh ini kamu liat sendiri toh angka 7 kamu isi di kolom angka 6 dan angka 5 kamu isi di kolom angka 3 .
haaiiaaayaah ternyata bukan einstein yg masuk ke dalam otak gw mungkin almarhum nenek gw yg seorang pelaut kerjaannya berlayar mulu ngisi kode mata kuliah aja salah2 gini gimana jawabannya yaa .. hadoohh bodo ahh yg penting gw mau cepet ke kostan dan langsung tidurrr

ahhh sial ternyata hari sabtu gw ujian dapet 2 x, yaitu jam 9 sama jam set 2. terpaksa dah gw tahan sampai ujian ke 2 gw selesai, ujian ke 2 ngantuk nya parraaah bgd sampe tidur gw di ruangan hahaaa itulah akibat jadi seorang mahasiwa bukan mahasiswa.. buat yang belum coba, wajib cobain enjoy bgd loh mungkin kejadian kalian lebih parah dari gw hahahaa good luck !!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

numpang nambahin yaaaa......
kl dr bogor bisa naik Bis Budiman jurusan Banjarsari-Bogor-Parung,, dr trminal Baranangsiang kira2 pkl 08:30/20:30, ongkos Rp 105.000,- per org,, dr Banjarsari nyambung lg bis kecil ke Pangandaran ongkos paling Rp 10.000,- per org, turun di trminal Pangandaran.....
Yg lbh mudah naik Bis Budiman trayek Pangandaran - Depok ongkos Rp 100.000,- per org,, rutenya Trminal Depok Margonda - Juanda - Cimanggis - Cilodong - Cibinong - Ciriung - masuk tol Citeureup....
Dr terminal Depok normalnya ada dua keberangkatan yakni pagi pkl 06:00 dan 08:00 ,, malam pkl 18:00 dan 20:00...
Kl dr bogor sbaiknya jgn ke Depok, kejauhan, tunggu aja di Agen Ciriung, atau nyetop dmn aja dibawa kok asal di tmpt yg aman, jgn di tikungan atau di jalur cepat dan di tempat yg terang agar anda terlihat sbg penumpang,, kecuali saat musim liburan (Thn Baru, Hari Raya, Natal, Imlek dan Liburan Sekolah),, sbaiknya naik di trminal Depok, krn dr Depok biasanya bis sdh dlm keadaan penuh, kcuali anda sanggup berdiri di jalur dgn ongkos yg sama..
Normalnya waktu tempuh Siang 11 jam, kl malam kadang 9 jam aja udah nyampe trminal Pangandaran(waktu normal diluar ada macet)...
Semoga bermanfaat...
Untuk info bs hub sy di 081321878040,, kbtuln sy krj di Po.Budiman..
Mksh kolomnya gan :)