Jumat, 16 November 2012

Se indah Puncak


Bogor terkenal akan kotanya yang hujan, dari sisi romantisme gw lebih prefer  bogor more than bandung ... kenapa? karna ini awal mula pedekate gw dengan seorang wanita yang udah bikin gw fallin' in damn love ..

Cerita awalnya gw bisa ke puncak bareng dia sih, karna gw mau survey villa buat acara gw sama temen2 rumah. langsung aja gw minta dia buat temenin gw ke puncak ehhh ternyata mau. Dan saat itu gw belom berani ngajak dia jalan berdua, karna gw ingin deket sama dia sebagai temen dulu gamau di cap lagi PDKT ... terpaksa deh gw bawa anak ilang si Erwin ...

Dan sialnya ... rencana kesana mau ber 4 ehh temen gw yg satu lg gajadi ikut, jadi mau gamau ada yang bawa motor sendiri, dari awal gw niat ber 4 biar si erwin ada yg nemenin bawa motor ... karna gw kesian gak mungkin ngebiarin erwin pp  sendokir,  terpaksa dengan berat hati gw persilahkan doi pergi sama erwin dulu dan baliknya baru sama gw hahaha nah loh anak orang di oper2 ....

Content cerita ini skala nya hanya tentang gw berdua sama gebetan yak, so si erwin kita singkirkan dulu ... oke mulai ... skip skip

ini pertama kalinya gw bisa keluar jalan jauh sama dia. ahhh ... indahnya perkebunan teh se teduh first love gw dgn wanita ini, kita nongkrong + ngbeer di paralayang view, that is so fuckin romantic its real damn cute.

Dia sempet bilang sama gw pengen banget cobain terbang tandem pake paralayang, ahh seandainya gw udah punya sertifikat paralayang hari itu juga gw tandem bareng dia ... sangat indah bukan melihat alam ini sambil terbang bersama orang yang kita sayang ... ???

oke nongkrong nya selesai ... cari villa juga selesai, ehmm laper ... kita mampir dulu deh ngisi perut di Rindu Alam.

arrrrgggh harusnya ini kan ceritanya romantis gitu. cari villa harusnya jg ada segmen romantis nya, dan sesi makan nya juga harusnya ada segmen romantis .. tapi lagi2 karna gw jalan bertiga ... yeeeuuh si erwin ganggu gw lagi kencan aje loh.. pulang-pulang sana !!

oke thats all ... kencan pertama gw emang kurang berkesan tapi next gw bakal bikin sesuatu yang surprise banget buat dia ....

Tidak ada komentar: