Jumat, 16 November 2012

In and Out Love


Dalam dunia photography gw ini bisa dibilang bodoh, karna apa? gw rela keliling pulau jawa sampai bali untuk mendapatkan objek landscape yang indah. Udah banyak senior yang kasih saran ke gw, "coba lebih peka sedikit dengan alam, loe bisa menemukan hal indah dimana aja ... bahkan di sekeliling loe sekalipun" ...

Yups, gw memang bodoh gak sadar banget ada objek yang benar2 bagus selama gw 3 tahun kuliah ini. Seseorang yang memberikan sentilan kecil ke gw namun cukup bisa merubah hidup gw untuk ke depannya. 

Seseorang wanita yang selalu luput dari perhatian gw ...

Mungkin selama gw kuliah, gw terlalu disibukkan dengan dunia luar, sampe gak engeh ada seseorang yang sangat istimewa di dekat gw. Dan bodohnya gw baru sadar setelah sekian tahun gw kenal dan berteman pasif dengan dia.

Jujur aja gw ini emang terlalu frigid dan bodoh klo udah berhubungan sama yang namanya wanita, tapi yaa masa bertahun-tahun gw gak sadar ada seseorang wanita yang udah bikin gw ngeflay tiap hari karna perasaan cinta gw yang tiba2 muncul di akhir episode ini.

sekali lagi gw katakan kalau gw itu bener2 bodoh, coba aja dari dulu gw udah deket sama dia, mungkin kuliah gw gak akan sesuram kaya sekarang.. tugas akhir molor, ipk jebol, sampe wisuda pun gw belum ada bayangan kapan pake toga ???

Tapi berkat kehadiran dia lah semua berubah 180 derajat bung, enjoy day, life collage n excellent future hahaha yoi gw jadi selalu berpikiran masa depan coy biar level gw seimbang gitu ... secara gw kan blm lulus ngampus, malu kan sama doi yg lulus duluan ...

kamu itu seperti ... hemmm i have no words for describe ...

Tidak ada komentar: