Jumat, 16 November 2012

Witing tresno Jalaran Soko Kulino


Peribahasa Jawa kuno yang pastinya udah gak asing lagi di telinga kita semua, "cinta akan tumbuh seiiring kita bersama". Randomfeel ini yang belakangan selalu bikin gw amat gelisah, yups untuk kesekian kalinya gw jatuh cinta dengan seseorang wanita. Tapi .... baru kali ini gw merasakan the real of love.

Perasaan cinta gw yang sekarang ini benar2 beda dari sebelumnya, penuh gairah, semangat dan pastinya menjadi gw semakin hidup. The sounds is hiperbola memang, tapi kenyataan nya memang yg gw rasakan seperti itu lah adanya ...

gw pun semakin gak percaya benarkah ini perasaan cinta ??? kalau iya apakah yang harus gw perbuat, gw udah cukup nyaman banget dengan semua perasaan cinta ini. meskipun gw belum tau orang yang gw cintai itu merasakan hal yang sama atau gak .. ??

entahlah ... setiap hari gw selalu dibawa terbang di hamparan taman bunga nan indah, memang lebih sering galau nya sih .. tapi rela deh klo memang jatuh cinta itu sejuta rasanya 

Tidak ada komentar: