Jumat, 16 November 2012

ngegantung ... ???


Wanita memang gak ada habisnya untuk dibicarakan, apalagi klo kita sedang kasmaran kaya gw gini ni. hemmm pengen nya nyerempet-nyerempet yg namanya wanita mulu deh, tapi wanita yang kita cintai loh yee bukan asal sama wanita...

percaya gak percaya loe bakal gak nafsu makan, susah tidur, lebih sering gelisah dan perasaan gak enak lainnya ....

gw memang terlalu polos untuk mengenal arti sebuah cinta, tapi itu cukup menyenangkan apabila kita tahu dia juga merasakan hal yang sama. nah kasus yang menimpa gw, jauh  dari expectation ... apa dia juga cinta sama gw ??? hemm there is no imagine.

sinyal2 sedikit sih ada, tapi lebih banyak run away dari pada back away. makannya sampe saat ini gw gak berani say that "i have crush on you". Bukan karna takut ditolak tapi karna gw takut kehilangan dia. Saat ini dia cukup banyak meluangkan waktu buat ketemu dan jalan sama gw, mungkin dia enjoy sama gw hanya sebatas teman.

 Ini dia yang gw takutin klo gw jujur tentang perasaan gw ke dia yang ada malah merusak hubungan pertemanan gw yang sekarang ini. sukur2 deh klo di terima nah klo ditolak gw bisa kehilangan dia dan gw gak mau hal itu terjadi. dia ini motivator hidup gw buat sekarang ini, gimana enggak .. gw jadi rajin banget ngurusin kuliah lagi, sibuk menata masa depan. pokonya karna dia hidup gw yang sekarang ini jadi terarah. 

gw gamau banyak nulis lagi intinya gw sayang banget sama dia TITIK ...

Tidak ada komentar: