Jumat, 16 November 2012

Episode Marcopolo


Sebelumnya gw tanya sama kalian semua, seneng gak loe para cowok jalan sama wanita yang loe suka?? pastinya ... gak ada cowok yang gak setuju, begitu pun dengan gw. setiap gw selesai melakukan rutinitas baru sama dia gw selalu mutar otak terus, biar gw bisa ketemu dan jalan bareng sama dia lagi. Kalian tau sendiri lah hei para cowok klo lagi kasmaran bawaannya pengen ketemu trus sama wanita yg kita suka.

Awalnya gw sih cuma iseng2 mau ajakin dia berenang, karna gw tau cewe paling males renang siang2, so pasti takut eksotis mungkin kulitnya ...  ehh ternyata dia mau, yaudz tanpa pikir panjang keesokannya gw cabut ke daerah bogor buat berenang. Cuaca siang itu bukan cuma panas tapi gw dapet pukulan besar dari para polisi jalanan. Yupss gw lagi apes, kena razia booorr ..

Bodohnya saat itu gw ga bawa stnk, yaah yauda gw minta tilang aja SIM gw deh ditahan, tapi ... jujur itu gak mengurangi mood gw buat terus have fun sama dia. dalam kondisi apapun dia selalu bikin gw happy, dengan senyuman nya gw bisa luluh terkapar seketika. makannya gw pengen dia bahagia trus klo jalan sama gw. gw berusaha keras untuk selalu membuat kenangan2 indah yg akan terjadi ketika gw sedang berdua sama dia.

anw, doi jago renang loh ternyata .. cukup surprise + malu jg gw ngeliat gaya dia renang. seharusnya kan gw yang mau ngajarin dia biar keliatan maskulin gitu, ehh ini malah gw yg di ajarin ahh sungguh memalukan. Intinya sih bukan soal jago renang atau gak nya, tapi kebersamaan gw sama dia. Momen-momen seperti itu yang bikin hari-hari gw jadi bergairah, apalagi pas lg berenang turun hujan badai bgd, pengen gw peluk dia dengan erat, hingga membuatnya nyaman dan meyakinkannya klo gw bisa melindungi dia ... Tapi lagi2 semua hanya bisa terukir lewat kata2 bukan realita ...

kamu kamu kamu ... Saya butuh kamu, sangaaaaat butuh ...

Tidak ada komentar: