Jumat, 16 November 2012

speechless ...


Gak ada hiasan dinding seindah wajahmu yang menempel di dinding kamarku, aku suka kamu tapi aku gak berani pacarin kamu, aku belum punya segalanya untuk menjadi pendamping kamu. Materi, Waktu, hingga hal kecil yang gak bisa aku lakuin untuk membahagiakan mu. Tapi aku punya cinta yang besar, mungkin itu teramat basi buat kamu tapi kamu bisa lihat dari kesungguhan aku mendekati mu ...

Kehadiranmu ... ahh sungguh indah sekali, sangaaat indah.

kelak kalau aku sudah punya segalanya tak segan-segan aku beranikan diri untuk melamarmu, sungguh aku menantikan sosok seperti mu dalam hidupku. Penyejuk jiwaku, penyemangat hariku, dan penerobos masa depanku.

ahh .... meminangmu sungguh salah satu rencana dari masa depanku. Kini dan nanti ...

Tidak ada komentar: