Jumat, 16 November 2012

First dating on saturday


Mungkin cuma orang tamatan SD yang bilang apes itu  = kebahagiaan .. Anda salah besar. itulah memang perspektif gw saat ini memandang sebuah kesialan. gw bukan orang idiot tamatan SD, gw udah cukup dewasa dan sekarang duduk di bangku academic semeter 7 (meskipun gak lulus2 sih).

Kenapa kenapa kenapa?

Tadi malam, setelah berbulan-bulan malem mingguan gw di temani sama temen2 cowok semua, rasanya semalam itu terbayar sudah rasa dahaga gw selama ini. yoi cooy bener bgd ini malam minggu pertama gw dating sama cewek yang gw suka mameeen ....

begini kronologi nya ..

gw janji sama dia klo Tugas Akhir gw di ACC sama Dosen Pembimbing gw, bakal gw traktir dia. Dan ... setelah waktu nya tiba gw tepatin lah janjinya seorang lelaki, jujur ini salah satu spik gw doang, lagi2 karna buat ketemu dan ngajakin dia jalan. Yaaa makannya gw manfaatin moment ACC gw ini, tp emang traktiran ini sebagai tasa terima kasih gw banget ke dia karna dia juga udah bantuin penulisan ilmiah gw ... ahh terima kasih banyak cantik you are my little sunshine ... sure ...

Gak tanggung-tanggung gw main dari siang ke rumah dia, biar bisa punya banyak waktu gitu loh sama dianya ... padahal mah janjian nya dinner hahaa

ohh iyaa ngomong2 soal dinner itu kan di atas jam 7 yak, nah pas kita mau jalan hujan deres bgd sekitar jam set 6 an ... yaudz sambil nunggu ujan berhenti dia masakin gw mie yang emang rasanya italiano banget deh. nilai 10 dari skala 10 for u, because  i love u, i just the best for u wannabe hahaaha makannya gw nilai yang bagus2 aja .... the taste is real good, so far ...

Selesai makan kita langsung cabut ... tadinya pengen ke Botani Square ehh karna gw pengennya nongkrong + ng'wine, yaudz planing dadakan puter balik ke Legian nya jakarta, apalagi klo bukan Kemang ...

waooou ditengah jalan kita kena macet bung, sangaat menyebalkan awal kencan gw dinodai oleh kemacetan...  karna kita dikejar waktu yaudz keluar lah gagasan baru lebih baik nonton di margo karna gak akan cukup waktunya klo ke kemang, oke fiks akhirnya kita nonton skyfall di margo.

dapet jadwal nonton jam set 10 malem, sambil nunggu 40 menit kita nongkrong dulu di Old House, ngopi2 genit gitu deh.. oke inilah inti dari semua cerita di atas ... gw sungguh seneng bgd melewati malam itu berdua sama dia, yaaa meskipun setelah balik dari margo helm gw ilang satu di di embat orang.

dan lo tau apa? gw sangat sangat gregetan pengen gandeng tangan dia, cuman gandeng bukan ??? iya cuman, tapi rasanya itu loh aaaaarrrrgh koq susah bgd yaa. dia memang bukan pacar gw tapi gw benar2 ingin genggam tangan nya buat mengisi ruang-ruang hampa di jari gw.

So far ... terima kasih udah meluangkan waktu yang spesial untuk malam yang indah ini ...

Tidak ada komentar: