Jumat, 16 November 2012

Sakit beroh ...


Apa yang kalian rasakan ketika kalian tahu bahwa wanita yang kalian sayangi lebih care dengan orang lain dari pada anda sendiri. Udah pasti cemburu dong ?? dan ... harusnya itu semua gak terjadi sama gw, karna gw sendiri belom jadi pacar dia so yaa gw gak punya kepentingan buat mereaksikan ke cemburuan ini di depan dia, jadi yaa gw simpen rapih2 dulu deh di ubun2 ...

Bukan itu sih permasalahan nya namun ada sesuatu hal yang bener2 gak ethis bgd.  Oke singkat cerita gini. Dia di invite sama cowo awalnya sih biasa basa basi, dan mereka jg belum saling kenal.

Aduh ribet jg nih jelasin nya ... langsung menuju ke-2 bulan kemudian aja deh. Nah jadi, mereka berdua (si doi dan si cowo baru) ternyata saking sering nya bbm an trus akrab dong lama kelamaan.

Nah disini lah mulai timbul entah chemistry atau apalah di antara mereka berdua, yang membuat satu sama lain saling care. Dan care nya itu enggak biasa banget ... alias seperti orang yang udah pacaran lama gitu .. padahal loh yaa mereka ini belum pernah tatap muka sekali pun wooou speechless bgd pasti kan. iyaa dong ..

Bayangin ... gw yang udah kenal sama dia 3 tahun dan 3 minggu belakangan ini sering jalan bareng sama dia aja rasanya asing bgd klo gw sesekali kasih perhatian lebih ke dia ... tapi ehh tapi, sama cowo itu yang notaben nya ga pernah sama sekali berjumpa gw baca bbm an mereka eeeeuuuh meeeesraaah sekali mameeen.

Aseli panas bgd sebenernya, tp gw coba trus senyum n becandain aja biar gak terlalu keliatan protect dan kaku ke dia.

Gw coba terima semua dengan hati terbuka dan positif thingkin' aja klo dia emang lagi butuh perhatian lebih entah itu dari keluarga, teman atau pun orang lain. Pengen juga sih sesekali kaya tuh cowo so so care gitu. Tapi yaaaa gw takut aja dia tau duluan tentang perasaan gw ini. Malah garing bung nanti ke sana nya ...

in this time, i'll keep movin' buat ambil hatinya dia ... yups gw trus coba dan mencoba agar dia bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang gw rasakan ...

Ahhh dasar Tuhan, Sungguh suatu maha karya yang tak ternilai harga nya, engkau bisa menciptakan perasaan yang bernama C..I.N.T.A

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Believe me Dude, in this case you're The Winner. You're The One she need. Go ahead! Keep fight to get her heart.
RNS

Husen brugudul mengatakan...

who the hell ur men ?
yaa i don't ever give up without a fight .. anw, thanks vo drop in ...

Anonim mengatakan...

You know me as "Anjing Helder" Dude. :)
RNS

Husen brugudul mengatakan...

goddamn ... sure, i didnt mean to
i just take out what im feel.
well, i was get her dude thanks for advice n spport
im glad to know u :cheers"

Anonim mengatakan...

You're welcome. :)
Congratulations.
Please hold her when I'm not around. I trust you. No one can do this like you.
RNS

Husen brugudul mengatakan...

absolutely, im being precious d'best for her wannabe
keep it going friend with her men, do not walk away
exactly, she need u as a good friend ...

Anonim mengatakan...

Absolutely, if she will.
And for a few days ago, I'm so sorry Dude.
I don't know about your feel. I didn't mean to hurt you.
Once again, I'm so sorry.
RNS

Husen brugudul mengatakan...

come on men, everything is under control ...