Jumat, 16 November 2012

Agent of change


Hey kamu, sadar gak sih klo kamu itu udah bikin aku mengenal lebih jauh seperti apa diriku ini .. apa kamu juga gak sadar senyum kamu itu slalu membuat hari esok aku agar lebih baik lagi dari hari ini, dan apa aku yang memang bodoh terlalu fanatik dengan kamu hingga setiap harinya aku ingin selalu melakukan sesuatu yang terbaik untuk kamu .. ???

ahh sungguh bertemu dengan mu itu jawaban tuhan untuk meringankan semua masalah2 ku saat ini ....

aku gak akan pernah menyesal mencintai kamu meskipun kamu gak mencintaiku ... aku hanya menyesal kenapa aku baru bisa mengenal kamu saat ini, ke mana tuhan saat itu ?? apakah aku yang terlalu angkuh sebagai hambanya, hingga engkau baru bisa menyadarkan ku di saat semua masalah ini menyerangku ...

ahh biarlah, semua ini menjadi rahasia pribadimu tuhan ... aku hanya bisa bersyukur engkau cukup adil dengan mengirimkan malaikat kecil ini ke dalam hidup ku, perlahan mata hatiku kini mencair dalam memandang perspektif kehidupanku.

Lewatnya pula kini aku menjadi pribadiku yang se utuhnya ...

Tuhan ... jangan kau hilangkan perasaan ini didalam hatiku, izinkan lah aku untuk terus mencintainya meskipun ia tidak bersamaku lagi ...

Tuhan ... aku hanya meminta satu hal, tanamkanlah benih-benih cintaku didalam hatinya agar kelak kami bisa bersama dengan pribadi yang berbeda ... aminnnn

Tidak ada komentar: