Jumat, 16 November 2012

Between Miss and Confused


Jujur yee gw ini paling dablek klo di suruh nulis tentang apa yang pernah gw alamin, tapi entah kenapa sekarang2 ini gw jadi demen nulis. Emang masih katro banget sih gaya tulisan gw tapi udah lumayan lah buat gw pibadi bisa menuangkan isi hati dan fikiran gw lewat sebuah tulisan, yaa meskipun berantakan dan gak enak di baca sih hahahha

Pernah kangen sama seseorang ? pernah dong pastinya ... entah itu bonyok, temen ataupun pacar. Gimana rasanya? Enak sih ... tapi rela dibikin pusing karna ngebet pengen ketemu yg dikangenin ??? hahaha

Belakangan ini hidup gw jadi melancholis abis, setiap hari di penuhi dengan bumbu-bumbu cinta, rasa kangen yang melanda terkadang terasa pahit di dalam dada, tetapi apa daya aku telah tepikat olehnya.

Kadang klo gw lagi sendiri mikirin dia, hati kecil gw slalu bertanya-tanya. "Kenapa loe gak coba jujur aja tentang semua perasaan loe ke dia , dari pada cinta loe bertepuk sebelah tangan gini, gak enak kan ngambang dilautan lepas nan luas ??  ... "

Kadang gw juga mikir sih, klo aja gw jujur gw cinta sama dia trus gw ditolak apakah gw masih bisa terus jalan bareng sama dia, main2 ke rumah dia, nonton dan makan bareng lagi sama dia ... apakah gw masih bisa mendapatkan itu semua ??

Mungkin dia emang masih welcome, tapi gw ... ?? mau di taruh dimana muka jelek gw ?? yang ada nanti gw malah disangka ngarep masih deketin dia trus.. Jujur, gw lebih baik kaya gini jadi temen dia, gw masih bebas bisa deket sama dia kapan aja.

Tapi permasalahan nya... gw gak bisa trus nutupin perasaan gw, mau sampe kapan gw kaya gini ... ?? aaarrrrgh dasar cinta memang bisa membutakan mata hati seseorang. Untuk berkata jujur aja gw gak mampu bagaimana mungkin gw bisa membahagiakan dia nanti ...

Oke, gw akan coba ... Apapun jawaban nya akan gw terima dengan lapang dada ...

Tidak ada komentar: