Jumat, 16 November 2012

Bahagia itu Sederhana


Harta memang bisa membahagiakan kita, tapi ingat sifatnya hanya sementara

Tahta dan kedudukan .. itu bukan kebahagiaan melainkan sebuah kepuasaan

Lalu apa yang bisa membuat kita bisa bahagia? gak perlu rumit untuk mencari kebahagiaan, karna sesungguhnya bahagia itu sederhana. yupss itu kalimat yang selalu gw baca ketika gw buka account twitter nya dia.

Ada bener nya juga sih, coba deh pikirkan apa definisi kebahagiaan itu ? yang pasti membuat hati kita merasakan senang bukan ?? sederhana memang. Perspektif kebahagiaan setiap orang itu berbeda-beda. Contohnya gw, gak perlu jauh2 mencari kebahagiaan yang sesungguhnya, untuk saat ini gw cuma ingin memiliki dia dan hanya itu yang bisa membuat gw bahagia.

Basi sih, tapi kalian pasti akan merasakan hal yang sama ketika ada di posisi gw. Ketika kita sedang jatuh cinta gak ada hal lain yang kita pikirkan selain ingin memiliki seutuhnya orang yang kita cintai. Mengisi keseharian kita dengannya, penuh canda tawa dan pastinya bahagia bukan ?

Bahagia itu sederhana ... tapi memiliki mu itu gak sesederhana yang aku pikirkan ... apalagi membahagiakanmu ... sangat sangat tidak sederhana ...

Tidak ada komentar: