Jumat, 16 November 2012

Last Night


Gak ada malam seindah yang pernah gw rasakan seperti tadi malam. Malam itu dia sangaat cantik dengan balutan dresscode nya ditambah heels yang membuat mata gw gak pernah berhenti curi-curi pandang ke dia.

Bebek kalayeo .. yups tempat ini jadi saksi untuk terakhir kalinya gw bisa makan bareng sama dia lagi ...

KFF kemang, tempat  ini pun menjadi saksi mata untuk terakhir kalinya gw nongkrong sama dia ...

Dan terakhir Venue Kemang ... Udah lama banget keinginan gw buat ng'club bareng sama dia, akhirnya semalem kesampean juga. Kita memang gak ng'club trus balik pagi, gw cuma mencari suasana cozy buat menghabiskan malam gw sama dia.

Bahu gw pun menjadi saksi mata, untuk pertama dan terakhir kalinya dia bisa sandaran di bahu gw. Moment2 kaya gini yg gw tunggu, atmosfir pool venue cukup membuat suasana gw sama dia terasa sangaaat nyaman. Iringan R n B centil pun turut membuat malam itu serasa milik kita berdua.

Tapi ada sesuatu yang gak kesampean malam itu disana, Yups malam itu gw ada rencana buat jujur tentang semua perasaan gw selama ini. layout pool nya cukup ngedukung bgd, tapi syg lagi2 itu bukan reality.

Nyokap nya udah sms dia suruh balik, tadinya hp gw mau gw matiin trus gw bilang lowbet, tapi gw ngerasa pegang amanah banget klo gw harus balikin dia on time dan gw jg gak mungkin turutin keinginan gw itu dengan nahan dia biar gak cepet2 balik, gw jg gak mau buat kecewa nyokap nya, karna saat itu dia posisinya cuma berdua sama gw. Takutnya mikir nya macem2, wajar sih namanya jg orang tua, yauda akhirnya gw putuskan buat anter dia pulang.

Di jalan pulang gw gak banyak omong, karna gw lagi atur semua nya gimana caranya buat jujur malem ini sama dia. Oke dapet, di rumah nya ... Yupss di rumah nya nanti sebelum gw balik gw akan coba ngomong ke dia. Hemm tp syg lagi2 planning gw yg satu ini pupus sudah ...

Momen indah gw di rusak sama kehadiran pacar khayalan nya dia, setiap gw jalan balik bbm dia selalu penuh dengan chat si anjing helder itu. Cukup kepo juga gw kenapa tiba2 pengen bgt tau isi bbm mereka berdua sampe gw bilang ke dia klo gw izin baca isi chatingan mereka, hemm tp dia gak ngasih ...

Emang sih gw bukan siapa2 nya dia, jadi hal privat kaya gitu wajar dia gak bolehin ... tapi karna rasa syg gw ini entah kenapa tiba2 gw cemburu abis. Dari sana gw sempet mikir sebenernya posisi gw ini ada dimana sih ... ???

Momen-momen yang baru aja gw lewatin sama dia yang buat gw sendiri itu uda indaaaah bgd seakan-akan cuma kemasan sampah yang gak punya arti apa2 buat dia. Dia lebih pentingin BB nya buat olwais bbm an manja sama si anjing helder itu dari pada gw. Pulang sampe rumah charge hp dan teeeeng mulai bbm an dan selalu seperti itu setiap kali gw abis jalan sama dia.

Panaaaas coy tapi gw coba tahan aja, dan kayanya semalem itu masa klimaks gw, dimana gw udah empet bgd sama kelakuan mereka. Dia anggep gw apa sih sebenernya ... ??? ke mana-mana bareng, jalan, nonton, makan itu semua kaya ... ahhh mungkin gw aja yang ke pedeean, kali aja gitu gw cuma pengisi waktu BT dia.

Oke lah kayanya harus ada yang berkorban nih, mungkin gw akan coba mundur perlahan meskipun berat banget buat gw.  gw bisa liat mata dan senyum dia ketika bbm an sama pacar khayalan nya. Bahwa cuma itu cowo yang bisa bahagiain dia ...

Untuk sekarang dan seterusnya gw akan coba tegar lalui hari tanpa dia lagi seperti dulu kala. Mungkin gw butuh kerja ekstra buat adaptasi dengan perasaan galau gw, kalau gw memang harus terima kenyataan Patah Hati itu gak enak ...

Tapi gw cukup bersyukur udah mengenal Cinta yang sesungguhnya itu seperti apa, Kita memang harus banyak berkorban untuk selalu membuat nya bahagia. Tapi syg gw gak bisa membuat dia bahagia sepenuhnya ...

Thanks god atas Patah Hati yang kau berikan ini untuk ku, sungguh ini kado terindah di akhir episode ku bersama dirinya, akan coba kuterima dengan lapang dada ini semua.

Thanks god udah mengutus bidadari kecil ini masuk ke dalam kehidupanku,. karna dia aku bisa menjadi lebih baik ... Sampaikan salamku ini dalam mimpi indahnya bahwa aku gak pernah menyesal telah mencintai dirinya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dude, I feel your pain.
RNS