Sabtu, 17 November 2012

Tears ...


Ahhh terlalu kontra bgd rasanya gw ambil judul itu, masa bodo amat lah toh emang itu yang lagi gw rasain sekarang. Malam minggu adalah malam nya para pecinta untuk bercinta, tapi tidak dengan gw. Malam minggu kemarin gw emang have fun bgd sama dia, tapi malam ini gw dapet tamparan keras banget dari sebuah kalimat “jangan jauh dari gw yaa”. Gak ada yang istimewa bukan buat kalian ??

Tapi buat gw, layaknya sebuah bangunan tanpa pondasi .. robohlah gw seketika. Yupsss baru kali ini  Air Mata gw netes coooooy karna wanita. Tonight is my fuckin bad night, bukan gw bgd ni malem. Seharusnya malem minggu gw di isi dengan one shot grey goose atau seloki jose cuervo cukup membuat gw melayang, tapi sekarang hanya tetesan air mata yang membasahi jigong gw … skip …

Kalimat itu teramat dalam buat gw, siapa sih yang mau menjauh dari orang yang kita sayangi ? Mungkin itu cuma terjadi di film era nya eva arnaz kali ya. Gw bukan mau menjauh, tapi gw hanya ingin yang terbaik buat dia. Mungkin hubungan gw sama dia jadi canggung setelah dia tahu gw ng’fans berat sama dia makannya gw perlahan mencoba untuk gak terlalu akrab lagi, biar dia bisa bahagia sama pacar khayalan yang bisa jd pacar beneran nantinya. Tinggal nunggu waktu aja sih kayanya.

gw juga gak nyangka banget kenapa secepat itu gw bisa sayang sama dia, mungkin selama ini belum ada seseorang yang bisa merubah gw jadi lebih baik lagi eventough, that’s my parents makannya gw punya perasaan yang kuat ky gini. Gw cuma berharap siapapun orangnya yang bisa dampingin dia mudah2 an gak kaya gw yang cuma bisa bikin dia banyak PR doang.

Thanks banget deh gw baru aja kenalan sama yang namanya Air Mata dan itu sungguh pengalaman buat gw yang baru se umur jagung jatuh cinta ini. Aseli sangat sangat mengasyikkan … 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dude, I feel your pain.
RNS