Rabu, 21 November 2012

Dear kamu yang cantik

Dugaan gw selama ini tentang dia ternyata salah berat mamen, awalnya gw pikir dia hanya punya perasaan sebatas temen aja ke gw. sampe2 gw berpikiran kali ini gw yg akan ngerasain patah hati beneran karna cinta gw bertepuk sebelah pantat ... ehh gatau nya bung, duuuaaarrr doi juga punya perasaan cinta yang teramat dalam buat gw hahaha seneng gak ketulungan lah gw ketika dia mengucapkan kata "suka" dan "sayang" ke gw.

Intinya sekarang kita udah halal mamen, aka resmi pacaran. Tenang ada sertifikat dari MUI juga loh hemmm gw udah gak repot2 galau terus deh, yang ada cengar-cengir doang klo liat sms dia ke gw dengan panggilan "yank".

Dan keren nya lagi kalian tau apa? cukup stag juga gw denger dia sekarang jadi rajin shalat hahaha mudah2 an orangnya gak baca deh. Yoi, dia ketularan gw coy. Emang deh gw gak terlalu rajin shalat tapi gw cukup berbangga hati dia bisa ke bawa sama sifat2 positif gw yang satu itu. Sekarang gw merasa punya kewajiban buat ngelurusin dia sebagai cowonya *ciieee ilaah* jgn cuma gw aja yang bisa lebih baik karna dia, tapi dia pun begitu sebaliknya

Apalagi pas gw denger dia mau mulai shooting lagi aaarrrgh enggak rela gw ngelepas dia, Apapun yang gw lakuin buat dia itu semata-mata karna gw ingin melindungi dia dari hal-hal negatif yang akan terjadi nanti. mudah2 an aja cara gw gak terkesan ngekang dia.

Gw takut dia ke bawa sama temen2 baru nya dia yang gak dia gitu kenal, oke deh malam pertama kemarin shooting aja dia mulai di tawarin clubbing bareng.  Emang sih awal2 bisa jaga diri, tapiiiii klo di kontrak 200 episode yakali gak jenuh ??? pasti ada keinginan untuk mencoba hal yang gak berbau monoton bukan ?? contohnya clubbing, sekali lagi gw tekankan gak ikhlaas gw cewek gw ini di sentuh2 sama cowok bajingan di dalam sana.

Dia hanya boleh ng'club cuma bareng gw selain itu gak ada deh gitu2 an, karna gw tau porsi clubbing buat dia. Intinya sih gw kaya gini karna gw syg sama dia, gw punya amanah buat jagain dia sebaik mungkin dari nightmare yang akan terjadi kelak *halaaah*

Percaya deh cayangku yang unyu-unyu bolo-bolo gw kaya gini karna ingin yang terbaik buat elo, bukan untuk ngekang2 elo ataupun membatasi gerak elo dengan sok2 an ngatur elo gini. Jadi, maafin gw yee klo emang cara gw nya yang salah sebisa mungkin gw coba cara agar gak terkesan protektif :cheers:


Tidak ada komentar: