Kamis, 29 November 2012

Yours ...


di saat perasaan ini tlah berada di titik puncak nya, tolong jgn kamu hancurkan bahkan mencoba untuk menghilangkan ... biarkanlah trus seperti ini, karna hanya ini yang aku punya untuk saat ini

aku tahu kekhilafan ku adalah boomerang buat ku dan aku pun bisa merasakan kelembutan ucapanmu dalam batin sukmaku, sungguh kebodohan ini kian memaksaku untuk terus mempertahankanmu ...

apakah kamu tau keindahan itu seperti apa?

tatkala aku memiliki dan mencintaimu itu bukan keindahan melainkan tanggung jawab yang harus ku pegang, tapi keindahan itu adalah ketika aku bisa membahagiakanmu  untuk terus bersamaku.

apakah kamu tau arti bahagia itu seperti apa?

yaitu tatkala keluar kata maaf dalam lisan manismu atas kelabilan jiwa kecilku, aku bahagia bahkan sangat bahagia tlah membuatmu jatuh dalam genggaman kesederhanaan cintaku.

apakah kamu tau cinta sederhana itu seperti apa?

membelai lembut sentuhan jari kecilmu, merasuki lorong gelap dalam bunker cahaya kasih sayangmu, sekecil apapun cahaya itu ... sungguh cukup bisa menerangi gelapnya kehidupanku ...

sayang ...
terima kasih atas kesetiaan cintamu
atas kesabaranmu menghadapi semua kesalahanku dan juga kekuranganku

trus lah berada disampingku karna aku butuh kamu sebagai cahaya matahari kecilku ...

Tidak ada komentar: