Senin, 03 Desember 2012

Sorry ...


maafkanlah aku disaat lidah ini tak bisa tertahan oleh ucapan nista yang membuat sebutir air jatuh dari mata indahmu, sungguh jauh dari maksudku untuk melukai batinmu. Mungkin niatku untuk mengenalmu lebih jauh lagi, namun kini aku sadar tidak selayaknya aku menerobos ke belakang dinding rahasia mu.

maafkanlah aku disaat rasa penasaran ini kian menyiksaku untuk trus membabi buta kan mu dengan celotehan konyol ku, yang spontan sering membuatmu gerah dalam balutan kesedihan ...

maafkanlah aku disaat ego ku mulai menekanmu untuk slalu terbuka dalam hal apapun, termasuk rahasia terbesarmu. Sungguh itu kebodohan  mutlak ku

maafkanlah aku yang kian membawamu larut dalam kekecewaan, tak pernah terhenti analisis ku dalam mengenal karaktermu. setiap perjalanan pasti ada hambatan, bantulah aku agar dapat melangkah di jalan yang kamu inginkan

maafkanlah aku ...

maafkanlah aku ...

maafkanlah aku sampai detik ini belum bisa melakukan sesuatu yang terbaik untukmu

i love you darl ...

Tidak ada komentar: