Jumat, 07 Desember 2012

Make it or Break it

Kadang kala ketika kita di hadapkan dengan  sebuah pilihan, kita sering dibuat jengkel olehnya karna mau tidak mau kita harus mengambil keputusan yang mana mungkin aja kita berfikir bahwa itu keputusan terbaik untuk kita, tapi di lain sisi ada pihak yang di rugikan bahkan tak jarang tersakiti oleh keputusan yang kita ambil.

Lagi lagi pasti ini tentang gw, yaiyalah bloon ini kan blog elo ... gw lagi bingung banget sekarang brur, antara cinta dan masa depan, mana yang harus gw dahulukan ?

Ya udah pasti masa depan lah, bodoh bgd klo gw pilih cinta... nah ini dia yang menurut gw titik seru nya. Gw berharap sih cinta itu yaaah yg bakal jadi masa depan gw hahaha ngareppp, jadi gw harus mempertahankan kedua pilihan itu .

Begini, beberapa hari lagi gw bakal cabut coy dari tanah kelahiran gw untuk beberapa bulan ke depan. Nah, tapi ada sesuatu yang membuat gw ngeganjel banget ni di pantat. Apalagi klo bukan si PACAR hahaha
Gw berat beroh mau ninggalin doi, apalagi gw juga kan pacaran belum ada se umur singkong, ehhh*. Saat ini gw berdua lagi terlena sama mahligai cinta dan kasih sayang yang kita tanamkan di dubur masing-masing.. loohh ?? ehh masa tiba-tiba sebentar lagi kita dipisahkan oleh jarak, untuk waktu yang lumayan lama hemmm LDR coooooy ...

Gw sih insya allah lah yaah bisa jalanin, tapi gatau deh dengan si pacar. Yaaa pasti gw berharap dia juga kuat lah hadapi kenyataan pahit ini. bahwa, nanti jarak yang akan membatasi kita untuk berpelukan lagi, untuk berciuman lagi bahkan untuk membelai rambut indahnya pun sulit gw lakukan.

Si pacar juga pernah bilang klo dia gak kuat LDR an, hemm makin kacau aja deh bayang2 gw ke depannya. Tapi dia akan coba sih bahkan dia bersikeras untuk tetap bisa mempertahankan hubungan ini, se berapapun lama nya gw ditelan oleh kerak bumi dia tetep akan tunggu gw *ehh itu kata dia sendiri loh yaaah.
 
Yaaa mudah2 an aja deh gw dan si pacar bisa berperang melawan yang namanya LDR an ini. Sebisa mungkin gw akan tetep setia dimana pun gw berada, dekat dia ataupun jauh dengan dia ... I LOVE U SO MUCH UPIL ...

Tidak ada komentar: